Roberto Mancini Tidak Akan Ke Arsenal


Cakupan Berita Wakil presiden Internazionale, Javier Zanetti optimistis bahwa Roberto Mancini akan tetap berada di Giuseppe Meazza pada musim depan walau sang pelatih santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal.

Laporan yang menyebutkan bahwa Arsenal tengah mempertimbangkan Mancini sebagai pegganti Arsene Wenger yang kinerjanya di nilai tidak memuaskan dalam satu dekade terakhir.
Wenger tertekan akibat inkonsistensi performa The Gunners yang membuat mereka terancam mengakhiri musim tanpa trofi. Namun, Zanetti menegaskan bahwa Mancini tidak akan kembali ke Inggris. “Klub sudah memiliki proyek yang jelas bersama Roberto dan dia akan tetap bersama kami,” ungkap Zanetti.
Zanetti juga mengungkapkan bahwa Nerazzurri akan berupaya finis di zona Liga Championskendati saat ini masih duduk pada peringkat kelima, berbeda lima poin dari peringkat ketigaAS Roma dengan musim tinggal menyisakan delapan partai.
“Kini kami harus fokus hingga akhir musim. Saya yakin kami bisa finis di posisi ketiga. Hasil imbang melawan Roma pada akhir pekan lalu adalah bukti respons dan rasa percaya diri kami,” tandas Zanetti.
Roberto Mancini Tidak Akan Ke Arsenal Roberto Mancini Tidak Akan Ke Arsenal Reviewed by Unknown on 2:11 PM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu