Klopp Serius Datangkan Winger PSG ke Liverpool


Cakupanberita - Ketertarikan arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, kepada Lucas Moura ternyata bukan hanya isapan jempol. Kabar terbaru menyebutkan, Klopp sudah semakin serius mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG) tersebut ke Anfield.

Keseriusan Klopp ditunjukkan dengan kehadirannya di laga PSG melawan Chelsea pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Pelatih berusia 48 tahun itu diketahui datang untuk menyaksikan penampilan Moura.

Di laga itu sendiri, Moura memang dinilai tampil impresif. Penampilannya ketika melawan pasukan Guus Hiddink melanjutkan performa apik yang ditunjukkannya musim ini. Sejauh musim ini berjalan, pesepakbola berusia 23 tahun itu sudah mencetak 10 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Klopp disebut-sebut ingin menggunakan jasa Moura untuk mengisi posisi kosong yang akan ditinggalkan Christian Benteke musim depan. Mengenai Benteke, Liverpool dikabarkan memang sudah berniat melepasnya di akhir musim ini.


Klopp Serius Datangkan Winger PSG ke Liverpool Klopp Serius Datangkan Winger PSG ke Liverpool Reviewed by Unknown on 9:34 AM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu