Mahrez Pindah ke Barcelona?


Cakupanberita - Playmaker legendaris Spanyol, Xavi, menilai Riyad Mahrez memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bisa memperkuat Barcelona.

Musim ini, penampilan Mahrez bersama Leicester City di pentas Premier League mampu memikat banyak pihak. Ia menjadi salah satu pemain yang berperan besar membuat timnya itu bersaing jadi juara liga saat ini.

Sejauh ini, pemain kidal asal Aljazair itu sudah berhasil mengemas 16 gol dan juga 10 assist. Berkat performanya yang menggiurkan itu, banyak rumor yang kemudian mengaitkannya dengan klub-klub lain yang jauh lebih besar dari Leicester. Salah satunya adalah Barca. Xavi pun mendukung Mahrez gabung ke mantan klubnya tersebut.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia tiba-tiba menjadi pusat perhatian musim ini. Saya tak tahu soal dirinya sebelumnya, namun musim ini ia meledak," ujar Xavi pada.

"Ia sudah mencatatkan dirinya di antara nama-nama top di liga Inggris dan pemain sangat luar biasa. Atas apa yang telah ia lakukan bagi klubnya, ia sekarang bisa bermain bagi klub besar manapun di Eropa. Ya, mengapa tidak? Ia bisa bermain bagi Barcelona di masa depan. Ia bertalenta, namun keputusan itu tak beradi tangan saya saat ini," tandasnya.


Mahrez Pindah ke Barcelona? Mahrez Pindah ke Barcelona? Reviewed by Unknown on 8:45 AM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu