Raul Bisa Susul Zidane di Madrid


Legenda sepakbola Spanyol, Raul Gonzalez, mengaku bisa saja menyusul mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane, dalam jajaran kepelatihan Real Madrid. Raul mengungkapkan, dirinya punya impian menjadi pelatih Los Blancos di masa depan.

Bukan tidak mungkin Madrid akan merekrut Raul sebagai pelatih. Menurut pria 38 tahun itu, selama ini hubungannya dengan manajemen El Real selalu terjaga dengan baik. Hal itu pun memungkinkannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

“Pintu Madrid telah terbuka untuk saya. Saya memiliki hubungan yang baik, khususnya dengan Presiden Madrid. Tapi, butuh waktu untuk kembali,” tutur Raul.

“Jika saya sudah siap (untuk jadi pelatih Madrid), maka saya tidak akan keberatan. Saya sudah mengambil banyak risiko dalam hidup dan saya akan terus melakukannya,” sambungnya.

Mantan pemain Schalke 04 itu bertekad memperbaiki diri dulu sebelum menukangi Los Blancos. Ia ingin memberikan segala yang terbaik. Menurutnya, sukses sebagai pemain tidak memberikan jaminan sukses sebagai pelatih.

Raul mengaku masih belum berniat mendapatkan lisensi kepelatihannya. Ia mengungkapkan, semuanya akan dilakukan secara perlahan. Ia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Raul Bisa Susul Zidane di Madrid Raul Bisa Susul Zidane di Madrid Reviewed by Unknown on 7:07 AM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu