10 Surga Belanja di Dunia


Beberapa orang mungkin melakukan perjalanan untuk wisata liburan atau kuliner. Namun, tidak sedikit dari wisatawan yang menjadikan perjalanan mereka untuk menemukan tempat - tempat perbelanjaan terbaik di banyak negara.

Expedia Inggris telah menyusun 25 kota terbaik di dunia yang bisa dijadikan tempat perbelanjaan yang banyak diminati para wisatawan. Perusahaan ini juga mengambil survei global di 25 kota yang memiliki pusat perbelanjaan.

Kemudian, dinilai dari masing - masing kota berdasarkan nilai uang, jumlah pengunjung dan keramahan daerah, pada skala 1-10, Berikut adalah daftar 10 kota terbaik untuk berbelanja :

1. New York, AS

Fifth Avenue dan Soho adalah daerah luar biasa untuk belanja, tetapi jika Anda ingin barang vintage, kunjungilah L dengan kereta ke Williamsburg di Brooklyn.

2. Berlin, Jerman

Pusat Berlin ke Mitte, yang memiliki toko yang disebut Apartment yang chic dan estetis.

3. Los Angeles, California

Nuansa vintage yang luar biasa dapat Anda temukan di seluruh kota dan Anda juga bisa mengunjungi pusat ritel besar seperti The Grove.

4. London, Inggris

Coba datang ke Oxford Street dan mengambil tumpangan ke Boxpark untuk menemukan hal - hal yang tidak orang lain miliki.

5. Kuala Lumpur, Malaysia

Rencanakan kunjungan Anda ke ibukota Malaysia ini sekitar bulan Juli dan Agustus. Pada bulan ini, Malaysia membuat Mega Sale Carnival yang menawarkan diskon besar - besaran.

6. Tokyo, Jepang

Bagi Anda yang terobsesi dengan fashion atau Harajuku, Takeshita Dori adalah tempat di mana akan menemukan berbagai macam item fashion dan aksesoris yang fantastis.

7. Singapura

Arab Street menyimpan banyak benda yang indah, mulai dari aksesoris hingga bahan.

8. Istanbul, Turki

Anda dapat mengunjungi mal dalam ruangan luas atau Anda bisa menghabiskan seluruh waktu Anda menjelajahi pasar - pasar ramai di kota ini. Namun, jika memang memiliki kesempatan untuk ke kota ini, kunjungilah pasar kaki limanya.

9. Paris, Perancis

Di kota mode dunia ini, Paris memang memiliki busana butik dengan harga yang mahal dan kelas atas. Tetapi, Anda tidak harus khawatir menghabiskan banyak uang ketika berbelanja. Datanglah ke Boulevard Haussmann. Apapun dari harga yang terjangkau hingga yang mahal ada di sini.

10. Madrid, Spanyol

Jika mengunjungi kota fashion dunia ini, Anda bisa mengunjungi Gran Via, pusat ritel di Madrid untuk berbelanja. Tempat ini disebut jalan yang tidak pernah tidur karena terkenal dengan kehidupan malamnya yang selalu ramai.



10 Surga Belanja di Dunia 10 Surga Belanja di Dunia Reviewed by Unknown on 5:53 AM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu