Dua Raksasa Premier League Akan Berbagi Stadion


Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur, dikabarkan akan berbagi Stadion Wembley sebagai kandang sementara mereka untuk periode 2017-2018. Hal itu dilakukan karena kedua klub tersebut ingin membangun kembali stadion mereka.

The Blues kabarnya akan membangun stadion baru pengganti Stamford Bridge dan membutuhkan dana sebesar 500 juta pounds atau sekira Rp9,9 triliun. Sementara Spurs akan membangun stadion baru selama dua tahun senilai 400 juta pounds atau Rp7,9 triliun.

Chelsea telah mengajukan tawaran kontrak selama empat tahun dengan harga sebesar 15 juta pounds atau sekira Rp299 miliar per musimnya untuk menyewa Wembley. Namun tampaknya permintaan dari Spurs jauh lebih cocok ketimbang yang diberikan Chelsea.

FA saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan kedua belah tim untuk menggunakan stadion tersebut untuk menghindari adanya tuduhan memihak.

Dua Raksasa Premier League Akan Berbagi Stadion Dua Raksasa Premier League Akan Berbagi Stadion Reviewed by Unknown on 4:32 AM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu