Manuel Lanzini Di Permanenkan West Ham United


Cakupan Berita Wakil pimpinan David Sullivan pada awal pekan ini menyebutkan transfer untuk sang gelandang serang yang diyakini menyentuh angka £9,4 juta telah dicapai dengan klub pemilikLanzini, Al-Jazira.

West Ham mengumumkan bahwa pemain 23 tahun itu sudah meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.
“Saya sangat senang untuk bergabung dan bisa bertahan di klub ini,” ungkap Lanzini.
“Saya seperti merasa di rumah sendiri di sini dan ketika Anda merasa seperti di rumah, Anda pasti tidak ingin pergi.
“Saya sangat  bahagia dan sekarang yang saya inginkan adalah untuk terus memberikan yang terbaik.
“Kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan musim ini sudah sangat bagus, ketika Anda sangat dekat dengan tujuan Anda, tentu saja Anda ingin terus bermimpi.
“Saya selalu mempunyai mimpi besar saat masih kecil, namun kalian takkan pernah tahu masa depannya seperti apa. Terima kasih Tuhan, saya di sini, saya menikmati kota ini. Saya senang dengan orang-orang dan saya bisa melihat masa depan saya di sini.”
Manuel Lanzini Di Permanenkan West Ham United Manuel Lanzini Di Permanenkan West Ham United Reviewed by Unknown on 2:31 PM Rating: 5

No comments

Video

Pasang Iklanmu