Luis Enrique: Musim Yang Luar Biasa!


Cakupan Berita Barcelona bermain tandang menghadapiReal Betis, sukses memetik kemenangan yang menyakinkan 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Hasil tersebut membuat Blaugrana terus bertahan di puncak klasemen, lewat koleksi poin yang sama dengan Atletico Madrid dan unggul satu poin dari Madrid, di mana pada waktu yang sama duo Madrid sama-sama menang.
Dengan terbuka lebarnya kesempatan ketiga tim jadi kampiun La Liga walau tinggal menyisakan dua jornada. Pelatih Barcelona,Luis Enrique mengakui bahwa ini adalah musim yang luar biasa. Segalanya masih belum bisa ditentukan saat ini.
“Ini sangat sulit dan sangat kompetitif. Kami bertiga mengalami musim yang hebat. Kami menetapkan standar yang sangat tinggi dan saya tidak berpikir salah satu dai kami akan menyerah,” ungkap Enrique.
“Sepanjang musim ini, saya tidak pernah mengatakan kami telah memenangkan La Liga. Kami harus melakukan pekerjaan rumah kami sendiri.
“Apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan dua laga tersisa. Fokus pada sepakbola kami sendiri dan berurusan dengan permainan seperti yang kami lakukan hari ini,” tandasnya.
Luis Enrique: Musim Yang Luar Biasa! Luis Enrique: Musim Yang Luar Biasa! Reviewed by Unknown on 2:39 PM Rating: 5

1 comment

  1. LIGABOLA Tempat bermain dan Menang dalam permainan SLOT, Rasakan sensasi kemenangan yang sesungguhnya.

    #slot #slotonline #gameslot #bandarslot #ligabola #ligabolaslot

    ReplyDelete

Video

Pasang Iklanmu